Friday 21 September 2012

ROHIS ITU ORGANISASI ISLAM,BUKAN ORGANISASI TERORIS !

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


           ROHIS adalah kependekan dari ROHANI ISLAM,Organisasi dakwah sekolah yang bertugas menyebarkan syiar- syiar islam. Tempat di mana kita bisa belajar atau mendalami Islam seperti belajar membaca Al-Quran dan Berdakwah. Organisasi Islam di sekolah yang berfungsi membantu siswa yang beragama islam mengenal islam lebih baik,dan di ROHIS pun kita dapat belajar bersama karena bukan hanya mengaji atau berdakwah saja.


            Isu yang terdengar akhir-akhir ini memang PANAS dan penuh dengan Konflik. jelas saja sasarannya adalah islam,dan tertuju pada organisasi kecil seperti ROHIS. Mungkin berawal dari kabar tertangkapnya teroris yang dikabarkan berasal dari Pesantren. Kemudian,dengan adanya kabar itu, ROHIS pun menjadi sasaran empuk karena teroris yang tertangkap itu berasal dari Pesantren. Tapi ingat satu hal yang penting, ROHIS itu bukan lah sarang teroris atau tempat perekrutan teroris.


            ROHIS adalah bagian dari Islam dalam menyampaikan ayat-ayat Al-Quran,dan Organisasi yang di gunakan untuk media berdakwah. Teroris adalah orang- orang yang salah dalam berbuat dan telah melayahgunakan Islam itu sendiri. Dan akhir- akhir ini,Dunia islam telah gempar dengan film "Innocence Of Muslim" yang menghina nabi Muhammad S.A.W.


            Jelas saja Kaum muslimim di dunia marah,karena film itu telah menghina nabi kami. Siapa yang sebenarnya teroris?. Mereka yang membuat BOM dan meledakkannya dengan membunuh orang Banyak dan Yang membuat film Innocence Of Muslim lah yang menjadi Teroris sesungguhnya,Yang telah menghina Nabi Muhammad S.A.W dengan filmnya,yang menggolok-olokkan ayat- ayat Al-Quran!


            Bukan Anak ROHIS yang masih pelajar yang menjadi teroris,ROHIS tetaplah ROHIS yang menjadi Organisasi Dakwah Sekolah yang menjadi kebanggaan kami,para anggota dan mantan Anggota ROHIS di Sekolah- sekolah kami.


          I LOVE ALLAH.. I LOVE  
          I'M A ROHIS & NOT A TERRORIST! ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR..








1 comments: