Tuesday 8 January 2013

Managemen Umum : Tulisan Bebas 1


Cerita tentang ROHIS

     ROHIS itu adalah singkatan dari kerohanian islam. disana kita diajarkan mengaji dan berorganisasi,tetapi tidak hanya mengaji saja tapi kita juga banyak menapatkan ilmu selain ilmu agama. kita bisa saling Share,bertanya tentang PR kepada Mentor ROHIS kita. Di ROHIS,kebersamaan itu sangat kental dan terasa sekali bahkan sudah menjadi asas kekeluargaan bagi saya. 
  Di ROHIS, kita diajarkan banyak hal dan ketika kita menjadi panitia dalam sebuah acara ROHIS,kita akan ikut jalan-jalan dan mungkin hal itu free bagi kita. sebuah hal yang menyenangkan bagi saya ketika menjadi panitia. menjadi panitia sekaligus refreshing otak denga jalan-jalan.
     Namun,di samping itu,banyak isu yang tidak enak di dengar seperti ROHIS yang dianggap sarang terroris,anak ROHIS yang di bilang sok alim,anak ROHIS yang cuma pengen eksis. tetapi,kami hanya menganggap itu sebuah cobaan yang membawa berkah bagi kami. mungkin mereka belum pernah merasakan menjadi anggota ROHIS sehingga mereka mengatakan yang seperti itu.
     ROHIS bagi saya adalah keluarga dan sebuah organisasi yang membesarkan saya hingga saya mengerti bagaimana cara berorganisasi dalam islam dan bagaimana mengenali islam itu sendiri lebih dalam. 

0 comments:

Post a Comment